ELISTON FRANSISKUS NADEAK

Jumat, 08 Oktober 2010

Garuda Travel Fair Bidik Penjualan Rp 20 Miliar

Jakarta - Anda ingin berwisata? Ada baiknya anda mengunjungi gelaran pariwisata terbesar tanah air "Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2010" di Jakarta Convention Center (JCC). Berbagai tawaran menarik baik untuk pembelian tiket maupun pembelian paket wisata di domestik dan internasional ada di pameran itu.
GATF 2010 mulai digelar Jumat (8/10/2010) hingga Minggu (10/10/2010) mendatang. Peresmian GATF 2010 dilaksanakan oleh Miss Universe Jimena Navarette dana Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar di Cendrawasih Room, JCC.
Pelaksanaan GATF 2010 dimaksudkan untuk semakin menggairahkan pariwisata nasional serta untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau.
GATF 2010 merupakan salah satu event terbesar pariwisata di Indonesia yang akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group, para mitra usaha dan travel agent, wholesalers, retailers, hotel & resorts, dan berbagai institusi yang terkait dalam industri pariwisata. Dalam pelaksanaan GATF tahun ini Garuda Indonesia bekerjasama dengan Bank Mandiri sebagai bank resmi.
Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengatakan, GATF 2010 merupakan event tahunan yang dilaksanakan oleh Garuda Indonesia yang dimaksudkan untuk  mendukung perkembangan pariwisata Indonesia khususnya dalam menggairahkan kembali pariwisata domestik.
"Untuk meningkatkan minat masyarakat untuk mengadakan perjalanan wisata, maka Garuda akan memfasilitasi dengan memberikan paket wisata menarik dengan harga terbaik bagi pengunjung GATF," ujar Emir dalam siaran persnya.
Selama GATF berlangsung, pengunjung akan mendapatkan berbagai tawaran menarik baik untuk pembelian tiket maupun pembelian paket wisata di domestik dan internasional. Beberapa tawaran menarik tersebut misalnya harga tiket ke Singapura atau ke Kuala Lumpur per orang hanya sebesar US$ 60, ke Bangkok hanya US$ 150, ke Hongkong atau Guangzhou hanya US$ 250, ke Perth hanya US$ 275, serta tawaran sangat menarik lainnya ke beberapa kota di Jepang, Australia dan Amsterdam.
Garuda bahkan juga melaksanakan 'Mid Night Sale' di GATF mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB pada tanggal  8-9 Oktober 2010 dengan tawaran harga tiket domestik mulai Rp 250.000 hingga Rp. 750.000. Tiket-tiket tersebut dapat digunakan hingga maret 2011 mendatang.
Pelaksanaan GATF tahun ini merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya dengan target penjualan Rp 20 miliar dan target pengunjung sebanyak 35.000 pengunjung. Pada pelaksanaan tahun lalu, GATF berhasil menjaring 21.000 pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 14 miliar selama 3 hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar